Minggu, 25 Januari 2015

Salakinase Untuk Kesehatan Anda



Salakinase sangat dianjurkan untuk :
  • Penderita PENYAKIT JANTUNG KORONER, karena mampu membersihkan sumbatan-sumbatan di pembuluh darah.
  • Penderita PENYAKIT STROKE, karena mampu untuk melancarkan aliran darah sehingga nutrisi-nutrisi yang masuk ke dalam tubuh cepat sampai ke sel-sel tubuh sehingga kondisi syaraf-syaraf motorik dapat segera pulih.
  • Penderita PENYAKIT DIABETES, karena mampu mengencerkan darah yang kental akibat jumlah GULA DARAH yang terlalu tinggi di dalam tubuh.
  • Penderita PENYAKIT HIPERTENSI, karena mampu membuat pembuluh darah menjadi lebih lentur dan meringankan kerja jantung dalam memompa darah.
  • Penderita PENYAKIT GINJAL, karena mampu meringankan kerja ginjal menyaring darah.
  • Para penderita dengan keluhan-keluhan seperti KOLESTEROL, ASAM URAT, TRIGLISERIDA, dan keluhan-keluhan yang berkaitan dengan darah lainnya.  


Dosis:

Dosis pemakaian pada dewasa adalah 2-4 kapsul lunak per hari.

Efek Samping:
Belum ada laporan terjadinya efek samping serius.

Peringatan dan Perhatian:
Hati-hati penggunaan pada individu yang memiliki riwayat kecenderungan mudah berdarah atau kondisi-kondisi yang berhubungan dengan kelainan perdarahan.
Walaupun dilaporkan sangat jarang kejadiannya, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda, jika sedang mengonsumsi obat-obat pengencer darah/anti penggumpalan darah (mis. Aspirin, Clopidogrel, Pentoxyfilline, Cilostazole).

Interaksi:
Individu yang sedang mengonsumsi warfarin (Coumadin), heparin, atau obat-obat yang dapat mengencerkan darah, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar